Baju batik sarimbit couple pasangan dan keluarga berupa baju mama papa plus anak dalam model busana batik modern terbaru murah

Monday, April 13, 2015

Baju Batik Sarimbit Muslim Couple dan Keluarga Modern 2015

Baju batik sarimbit muslim couple dan keluarga modern 2015 tersedia di antara koleksi busana yang disediakan oleh toko batik online modern ini. Batik couple muslim yang umumnya berupa pasangan baju gamis, blus panjang atau dress panjang untuk wanita dengan baju pria yang berupa hem, kemeja ataupun juga baju koko dengan berbagai ragam pilihan motif corak batik Pekalongan dan Solo yang cantik. Dan selain model baju batik sarimbit muslim couple atau pasangan, ada juga baju seragam untuk seluruh keluarga berupa baju ayah bunda plus anak kecil sampai ukuran baju remaja.

Batik Sarimbit Muslim Couple

baju batik sarimbit muslim couple



Baju batik sarimbit muslim couple cocok dipakai oleh pasangan muda maupun sepasang suami istri untuk dikenakan di berbagai keperluan, misalnya seperti untuk baju lebaran 2015 yang sudah di depan mata. Untuk busana wanita, katalog yang ada mencakup aneka ragam model gamis batik, juga blus atau baju atasan ukuran panjang serta juga model dress atau baju terusan dengan ukuran yang panjang pula. Bahan katun yang menjadi bahan utama pembuatnya menjadikan koleksi batik couple muslim ini nyaman dan adem dipakai. Silahkan kunjungi etalasenya untuk melihat katalog selengkapnya.

Batik Sarimbit Muslim Keluarga

baju batik sarimbit muslim keluarga



Dan bagi pasangan yang sudah memiliki putra, tentu saja batik sarimbit muslim keluarga yang meliputi juga baju mama papa dan anak. Untuk baju anak tersedia model dress dan gamis baik untuk anak kecil hingga ukuran remaja. Sedangkan bagi anak laki laki pilihannya meliputi aneka hem atau kemeja dan baju koko. Untuk melihat koleksi selengkapnya kami persilahkan untuk klik link di bawah ini.

Di toko batik online shop ini tersedia berbagai macam pilihan design maupun model baju batik sarimbit muslim couple dan keluarga modern dengan harga murah dan terjangkau dengan bahan utama adalah kain katun yang pada beberapa produk merupakan model kombinasi antara kain katun dengan bahan yang lainnya semisal brokat. Bisa melayani pengiriman ke seluruh Indonesia mempergunakan jasa pengiriman yang terpercaya seperti JNE dan PT. Pos. Silahkan klik link di bawah untuk melihat koleksi baju batik sarimbit muslim couple dan keluarga modern 2015 ini selengkapnya.




Sumber: http://bajubatiksekar.com/

Baju Batik Sarimbit Muslim Couple dan Keluarga Modern 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bruggman

0 comments:

Post a Comment